Minggu, 10 Juni 2018

Pemain Sepak Bola Terkaya Di Dunia 2018

Tags

Pemain Sepak Bola Terkaya Di Dunia 2018

Sepak bola merupakan olahraga yang tidak bisa dibantah lagi sebagai tontonan paling menarik di dunia, mengingat beberapa hari lagi akan diadakan event terbesar di dunia yaitu World Cup 2018 di Rusia. Menjadi pemain kelas atas, termasuk dalam tim terbaik, dan juga bermain sangat bagus agar bisa masuk ke jajaran pemain starter, beberapa pemain sepak bola berhasil mengkonversikan kerja keras tersebut dalam bentuk uang yang sangat besar sekali jumlahnya.

Memang pemain sepak bola memiliki gaji yang luar biasa besar dan penampilan mereka di atas rumput hijau lah yang menentukannya. Dengan datangnya pemain baru - baru yang hebat saat ini seperti Paul Pogba, Gareth Bale, dan Neymar yang merupakan pemain bola bergaji paling tinggi di dunia, mungkin sebentar lagi daftar nama di bawah ini akan berubah sebentar lagi.

Berikut kami sajikan kepada anda pemain sepak bola terkaya di dunia saat ini menurut dailypost.ng:

10. John Terry ($50 juta)


John Terry adalah eks Chelsea Football Club yang masuk dalam peringkat ke 10 pemain terkaya yang masih aktif hingga sekarang dengan total harta yang dimiliki yaitu sebesar 50 juta dolar. Dan sampai sekarang dia belum pensiun. Bahkan di klub barunya sekarang dia masih mengantongi gaji sebesar 5 juta dolar per tahunnya.

9. Sergio Aguero ($51 Juta)


Pemain yang masih bertahan di klub Manchester City ini memiliki gaji yaitu 13.3 juta dolar dan di lain sisi dia juga mendapatkan beberapa fee dari sponsornya yaitu Puma dan Pepsi sebesar 18 juta dolar. Tak khayal jika salah satu pemain penyerang yang akan dibawa Argentina ke piala dunia 2018 ini masuk dalam jajaran pemain sepak bola terkaya di dunia urutan ke 9.

8. Yaya Toure ($55 Juta)


Meskipun banyak spekulasi mengenai sang pemain ini akan hengkang dari Manchester City, namun pada akhirnya dia memperbarui kontraknya selama satu tahun. Sebagai syarat dia harus memotong separuh gajinya untuk bisa tetap tinggal di klub tersebut. Sebelumnya Yaya Toure digaji sebesar 13.3 juta dolar per tahunnya.

7. Neymar ($63 Juta)


Tak hanya dengan skill hebatnya, Neymar mengguncang dunia sepak bola dengan memecahkan rekor pemain termahal di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale dengan kepindahannya dari Blaugrana ke Paris Saint Germain.

Gaji sang pemain di klub barunya memiliki nominal yang fantastis yaitu 26 juta dolar per tahunnya. Tidak hanya itu, dia juga mengantongi pendapatan dari kerja samanya dengan Nike, Panasonic, Gilette, Claro dan juga Red Bull.

6. Gareth Bale ($72 Juta)


Pemain Wales satu ini pernah menjadi pemain sepak bola termahal di Dunia dan di Los Blancos dia mendapatkan gaji sebesar 23.4 juta dolar per tahunnya (Kontrak hingga tahun 2022). Pendapatan dari kerja sama dengan sponsor bernilai sebesar 11.5 juta dolar yaitu dengan Adidas, Electronic Arts, Sony dan Footlocker.

5. Eden Hazard ($100 Juta)


Pemain berkebangsaan Belgia ini adalah salah satu bintang di Chelsea Football Club yang memiliki gaji sebesar 16 juta dolar dan bekerja sama dengan salah satu pabrik trading Cards bernama Topps, serta pabrik Roti.

4. Wayne Rooney ($120 Juta)


Pemain yang menjadi top skor terbanyak bagi Manchester United ini ternyata juga menjadi pemain sepak bola terkaya di Inggris dengan kekayaan mencapai 120 juta dolar. Meskipun dia sudah hengakng dari klub yang berjuluk The Red Devils tersebut, dia masih memiliki pendapatan yang lumayan, yaitu 7.8 juta per tahunnya.

3. Zlatan Ibrahimovic ($141 Juta)


Siapa yang tidak kenal dengan pemain satu ini. Dia sangat terkenal dengan koleksi trofinya di 4 liga besar di dunia meskipun dia belum pernah mengangkat si kuping besar. Selain itu Zlatan juga sangat terkenal dengan gol - golnya yang tidak biasa.

Pemain LA.Galaxy ini memiliki gaji sebesar 13.4 juta dolar, bekerja sama dengan Nike dan mematenkan namanya di negara aslanya yaitu Swedia. Total kekayaan yang dimilikinya yaitu 141 juta dolar Amerika.

2. Lionel Messi ($295 Juta)


Mega bintang dari Argentina yang bermain untuk raksasa Spanyol, orang - orang menyebutnya The Messiah. Lulusan akademi Barcelona dan sampe sekarang masih bermain untuk Blaugrana. Di kontrak barunya, gaji Messi bertambah menjadi 33.4 juta dolar per tahun. Selain itu dia juga dibayar oleh sponsornya sebesar 21 juta dolar dari Adidas, Pepsi, Gilette dan juga Turkish Airlines.

1. Christiano Ronaldo ($321.5 Juta)


Yaa pasti di peringkat kedua dan pertama pasti adalah pemain sensasional pada tahun 2018 ini. Siapalagi kalau tidak bukan antara Messi dan Ronaldo.

Gaji Ronaldo di Los Blancos yaitu sebesar 24.4 juta dolar. Meskipun gajinya lebih rendah dari sang bintang Barcelona tersebut, namun Ronaldo memiliki sposnsor yang jauh lebih banyak dari Messi. Hal tersebut lah yang membuat CR7 menduduki peringkat pertama dalam pemain sepak bola terkaya di dunia tahun 2018.


EmoticonEmoticon