Senin, 29 Januari 2018

Jack The Ripper - Cerita Misteri Pembunuh Berantai [PART 2]

Surat Dari Neraka


Salah satu kejahilan akibat keluarnya surat yang diduga dari Jack The Ripper adalah sebuah surat yang dikirim kepada George Lusk, presiden komite kewaspadaan Mile End pada pertengahan Oktober 1888.


Surat tersebut jelas memiliki alamat bertuliskan "Dari Neraka" dan di dalamnya terdapat separuh dari ginjal yang berdasarkan isi surat tersebut mengatakan "Diambil dari salah satu korban"

Muncul spekulasi - spekulasi menyeramkan kalau ginjal yang dikirim kepada Mr. Lusk merupakan milik korban Catherine Eddowes. Tetapi pihak kepolisian dan doktor menyatakan jika isi dan surat tersebut merupakan kejahilan atau prank yang dilakukan oleh salah satu murid medis.

Pada bulan Oktober tersebut tidak ada kasus pembunuhan dan sekali lagi orang percaya jika ancaman - ancaman pembunuhan tersebut sudah selesai.

Pembunuhan Terhadap Mary Kelly


Ketenangan warga - warga Whitechapel sepertinya tidak bisa berlangsung lama pada waktu itu. Pada tanggal 9 November 1888 tubuh Mary Kelly ditemukan di kamarnya.

Kondisinya jauh lebih mengenaskan dari korban - korban sebelumnya, bahkan bisa dibilang sangat keji sekali, yaitu tubuhnya dikuliti hingga mencapai tulang. Saking mengerikannya, hanya telinga dan matanya saja yang mampu dikenali oleh kekasihnya yaitu Joseph Barnett.

Meskipun secara umum dipercayai jika Mary Kelly merupakan korban terakhir dari si misterius Jack The Ripper, tetapi masih ada beberapa nama korban pembunuhan yan tercatat di data pembunuhan Whitechapel.

Rose Mylett Tewas


Pada tanggal 20 Desember 1888 ditemukan tubuh yang tidak dimutilasi di halaman Clarke, Poplar. Meskipun banyak media memberitakan jika pembunuhan tersebut merupakan aksi The Ripper tetapi pihak kedokteran kepolisian menyimpulkan jika pembunuhan tersebut merupakan sebuah kebetulan. Bagaimanapun juga Koroner dan Juri tidak setuju jika pelaku pembunuhan korban - korban sebelumnya telah kembali.

Alice Mckenzie Terbunuh. Kembalinya Jack The Ripper?


Pada tanggal 17 Juli 1889 tubuh Alice McKenzie ditemukan tak bernyawa di Castle Alley tidak jauh dari jalan raya Whitechapel.

Ada luka tusukan di sepanjan tenggorokannya, dari dada ke pusar dan juga di bawah perutnya. Meskipun pada waktu yang bersamaan beberapa polisi dan dokter - dokter mempercayai jika dia merupakan korban Jack The Ripper, tetapi Konsensus yang termasuk seorang ahli menyatakan kalau Jack The Ripper belum kembali.

Pembunuhan di Jalan Pinchin


Pada tanggal 10 September 1889 bagian tubuh manusia yang diketahui berjenis kelamin perempuan ditemukan di bawah jalan kereta api di jalan Pinchin, sedikit jauh dari Commersial Road, dan dekat dengan jalan Berner di mana Elizabeth Stride terbunuh satu tahun lalu.

Press pada waktu itu melaporkan jika ada beberapa persamaan tentang bagian tubuh yang dimutilasi dan juga luka yang diakibatkan oleh Jack The Ripper.

Tetapi James Monro, Komisioner Polisi mengganggap jika dia bukanlahkorban dari The Ripper.

Frances Coles, Pembunuhan Terakher Whitechapel


Nama terakhir yang muncul di data pembunuhan Whitechapel adalah Frances Coles, di mana tubuhnya ditemukan pukul 2.20 am pada tanggal 13 Februari 1892 di taman Swallow jalan Mansell tidak jauh dari Tower of London dengan kondisi Lehernya telah disayat tetapi dia tidak menerima mutilasi.

Faktanya yaitu dia belum meninggal saat ditemukan oleh petugas kepolisian Ernest Thompson dan sepertinya pelaku juga terganggu akibat kehadiran petugas saat akan melakukan aksinya.

Dan berakhirlah kasus - kasus pembunhan yang terjadi di Whitechapel dan akhirnya kasus pun di tutup.

Foto - Foto Korban Jack The Ripper


Berikut kami berikan kepada anda foto - foto korban pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Jack The Ripper. Semua foto dibawah ini bisa anda lihat secara langsung dari seumbernya yaitu di situs jack-the-ripper.org. Ada beberapa foto sensitif yang tidak tafakta.com unggah tetapi anda tetap bisa melihatnya dengan mengakses situs jack-the-ripper.org tersebut.


EmoticonEmoticon