Rabu, 20 Desember 2017

MENGERIKAN! Prediksi Menurut Ramalan Nostradamus Di Tahun 2018

Tags

MENGERIKAN! Prediksi Menurut Ramalan Nostradamus Di Tahun 2018


MENGERIKAN! Prediksi Menurut Ramalan Nostradamus Di Tahun 2018. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2018. Berbagai pakar ramalan sudah mulai mengungkapkan penglihatan mengerikan untuk tahun berikutnya, termasuk Nostradamus. Tetapi berbeda dengan peramal satu ini, dia mengungkapkan prediksinya dalam buku yang dia buat pada tahun 1555. Banyak orang mengatakan jika beberapa ramalan mengerikannya menjadi kenyataan seperti kemenangan presiden Amerika Serikat, Donald Trump.



Sedikit informasi bagi anda, peramal ini memiliki nama lengkap Michel de Nostradame yang merupakan penulis buku ramalan dari Perancis dengan judul buku Les Propethies pada tahun 1555. Pada tahun 2016 banyak orang mengatakan bahwa ramalan yang dia tulis di bukunya telah menjadi kenyataan, yaitu terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat. 

Tetapi semua kembali ke kepercayaan masing- masing. Bahkan ada juga prediksi mengerikan menurut ramalan Nostradamus yang juga meleset. Jadi tentu semua yang dituliskan belum tentu benar adanya. Dalam kitab suci umat islam, Al-quran, mengatakan jika tidak akan ada yang mengetahui kapan bencana yang paling mengerikan yaitu kiamat akan terjadi. Jadi saya ulangi lagi untuk kembali ke kepercayaan masing - masing terhadap prediksi mengerikan ini.

Kali ini tafakta.com akan mengungkap beberapa prediksi mengerikan menurut ramalan Nostradamus di tahun 2018 yang akan datang dengan berbagai sumber dalam negeri maupun luar negeri. Semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat bagi penulis maupun bagi sobat pembaca semuanya.

1. Bencana Alam


Dia menyebutkan kalau negara - negara yang dilewati cincin api pasifik atau Ring of fire, termasuk Indonesia, akan ada gempa bumi - gempa bumi yang terjadi secara tidak biasa. Banyak gunung - gunung juga akan mengalami erupsi. Seperti kita tahu gunung Agung yang ada di Bali sedang mengalami erupsi. Mungkin ini bisa menjadi pertanda mengerikan mengenai ramalan ini. Tetapi semua kembali lagi ke kepercayaan masing - masing.

MENGERIKAN! Prediksi Menurut Ramalan Nostradamus Di Tahun 2018


Seperti pada artikel yang dibuat penulis bulan Maret lalu tentang prediksi mengerikan menurut ramalan Nostradamus pada tahun 2017, kali ini media barat masih menyebutkan akan adanya bencana alam seperti gempa, banjir, dan masih juga dengan gunung Vesuvius yang mungkin akan mengalami erupsi. Jadi bisa ditarik kemungkinan jika memang bencana gempa bumi dan banjir sudah menjadi langganan bagi warga Indonesia. Tetapi untuk kasus gunung Vesuvius yang juga diramalkan akan terjadi di tahun 2017 lalu, maka bisa dibilang ramalan ini tidak benar atau memang akan terjadi di masa depan.

2. Perang Dunia Ke-3


MENGERIKAN! Prediksi Menurut Ramalan Nostradamus Di Tahun 2018

Dan masih seperti ramalan di atas, media barat juga masih mengulang prediksi ini. Pada tahun 2017 mereka mengartikan ramalan mengerikan Nostradamus tentang preang dunia ke-3 akan terjadi pada tahun tersebut.. Seperti kesimpulan ramalan mengerikan tentang gunung Vesuvius, bahwa ramalan tentang perang dunia ke-3 ini tidak benar atau memang media barat salah mengartikan ramalan Nostradamus. Karena memang di bukunya dia tidak menyebutkan tahun kapan ramalan mengerikannya akan terjadi.

3. Kedamaian di Tahun 2025


MENGERIKAN! Prediksi Menurut Ramalan Nostradamus Di Tahun 2018

Ada juga yang menyebutkan perang dunia ke-3 entah akan terjadi atau berakhir pada tahun 2025. Prediksi Nostradamus menyebutkan jika nanti tahun 2025 akan terjadi pertumpahan darah yang mengerikan dan juga awal dari sebuah perdamaian. Tahun tersebut akan menjadi tahun ketenangan dan kedamaian. Dia mengakhiri ramalannya dengan kata "From the ashes of destruction, peace will reborn but few people will enjoy it". Yang artinya "Dari abu - abu kehancura, kedamaian akan hidup kembali tetapi hanya sedikit orang akan menikmatinya".

4. Jatuhnya Ekonomi Dunia


MENGERIKAN! Prediksi Menurut Ramalan Nostradamus Di Tahun 2018


Nostradamus melihat jika "Rich people will day many times" yanag artinya "orang - orang kaya akan mati banyak kali". Prediksi menurut ramalan Nostradamaus satu ini di dukung oleh ahli ekonomi Martin Amstrong, yang mengkonfirmasi jika maksud dari ramalan ini yaitu dari segi financial yang disebabkan karena meningkatnya perlawanan melawan Status Quo (keadaan sebelumya dan keadaan sekarang)

Demikianlah prediksi mengerikan menurut ramalan Nostradamus tentang apa yang mungkin akan terjadi di tahun 2018. Perlu diperhatikan jika semua di atas hanya sebatas prediksi, bukan berarti kejadian - kejadian tersebut akan benar - benar terjadi. Maka dari itu, sobat sekalian boleh mempercayai ramalan tersebut ataupun tidak mempercayai ramalan tersebut.


EmoticonEmoticon