Minggu, 17 Desember 2017

Fakta Tentang Misteri Di Segitiga Bermuda

Terpecahkan Fakta Misteri Di Balik Misteri Segitiga Bermuda


Fakta tentang misteri di segitiga bermuda. Siapa yang tidak tahu tentang segitiga Bermuda. Satu tempat yang memiliki keangkeran yang luar bisa ini sudah sangat dikenal di seluruh dunia. Mulai dari misteri hilangnya kapal besar maupun kecil dan pesawat beserta orang – orang di dalamnya yang melintas, rahasia Negara Atlantis yang tenggelam, dan disebut – sebut juga menjadi tempat atau kerajaan setan. Segitiga Bermuda adalah salah satu misteri terbesar yang belum terpecahkan hingga dunia modern ini. Banyak orang mengaitkannya dengan hal hal supranatural. Banyak pendapat mengenai lokasi segita Bermuda. Namun yang paling banyak diakui, lokasi segita Bermuda terletak di sebelah pesisir tenggara Amerika Serikat. Membentang dari kepulaun Bermuda ke Miami, USA ke San Juan, Puerto Rico. Kali ini, Tafakta akan memberikan kepada anda fakta fakta tentang Segitiga Bermuda dari sisi yang bisa dipahami dengan logika.

  •  Tidak seutuhnya segitiga

Terpecahkan Fakta Misteri Di Balik Misteri Segitiga Bermuda
Tahukah anda jika segitiga Bermuda sebenarnya tidak memiliki bentuk seperti yang banyak dibicarakan yaitu berbentuk segitiga. Tidak ada pernyataan resmi tentang batas batas yang membentang sehingga membentuk segitiga utuh. Bahkan angkatan laut Amerika saja juga tidak mengetahui lokasi yang pas. Meskipun banyak sekali gambar yang menunjukan batas – batasnya, pengaruh dari segitiga Bermuda masih bisa dirasakan jika berada di luar garis pembatas.

Baca Juga (Fakta dan Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan)

  • Gas Metana di bawah permukaan laut

Terpecahkan Fakta Misteri Di Balik Misteri Segitiga Bermuda
Akhir – akhir ini banyak ditemukan kawah yang telah diteliti muncul karena adanya gas metana di bawah permukaan. Lalu kemudian fenomena ini dikaitkan dengan misteri segitiga Bermuda. Jika buih – buih yang terdapat di daerah segitiga Bermuda meruapakan hasil dari gas metana yang keluar dari permukaan laut. Menurut Benjamin Phrampus, seorang ilmuan bumi di Southern Metodist University di Dallas mengemukakan jika gas metana banyak sekali terdapat di Atlantik Utara. Sebuah studi pada tahun 2013 mengemukakan jika buih – buih tersebut mungkin saja yang menyebabkan kapal – kapal tenggelam walapun belum ada bukti yang kuat tentang kejadian tersebut.

  • Kompas di Segitiga Bermuda
Terpecahkan Fakta Misteri Di Balik Misteri Segitiga Bermuda

Misteri hilangnya kapal – kapal yang melintas di segitiga Bermuda mungkin sedikit terpecahkan setelah anda mengetahui hukum kompas ketika di daerah ini. Jarum kompas pada umumnya mengarah ke Magnetic North (Canada Utara). Tetapi ketika anda melintas di segitiga Bermuda, jarum kompas akan menunjukkan ke kutub utara yang sebenarnya. Padahal jarak antar magnetic north dan kutub utara terbilang sangat jauh yaitu sekitar 1.500 mil. Ketika seorang navigator salah satu derajat saja, maka kapalnya akan tersesat bermi mil jauhnya. Tetapi ada juga yang mengatakan jika kita berada di segitiga Bermuda, magnetic north dan kutub utara berada dalam satu jarum. Maka dari itu, bukti hilangnya kapal karena kompas yang tidak berfungsi merupakan bukti yang belum kuat.

  • Kabut yang berdaya listrik
Terpecahkan Fakta Misteri Di Balik Misteri Segitiga Bermuda

Hal ini mungkin menjadi alasan kuat terkait hilangnya kapal dan pesawat yang melintas di Segitiga Bermuda. John Hutcison melakukan sebuah penelitian di apartemennya untuk membuktikan jika gelombang elektromagnetik mampu mempengaruhi benda – benda disekitarnya. Dia terkejut melihat hasil penelitiannya yaitu seperti metal yang meleleh. Bahkan ada kasus jika sebuah gelas di luar apartemennnya pecah dan tetangga apartemennya mengeluhkan jika benda – benda diapartemennya terangkat dengan sendirinya dari lantai. Bahkan ketika John Hutchison sedang melakukan percobaan lain dan eksperimen elektromagnetiknya tetap dalam keadaan menyala. Dia terkejut ketika ada sesuatu yang menyentuh pundaknya. Dan ketika dia berbalik badan, dia melihat objek yang mengapung di udara. Dalam kesaksiannya, dia mengatakan jika dia melihat seperti kabut abu – abu yang muncul kemudian hilang. Kemudian dia mengaitkan dengan kejadian di segitiga Bermuda. Jika alam mungkin mampu menciptakan sesuatu seperti ini dan mempengaruhi kapal dan pesawat disana.


EmoticonEmoticon