Sabtu, 01 April 2017

Fakta Dan Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Fakta Dan Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan


Dunia yang kita tempati ini menyimpan banyak sekali misteri yang belum dan sulit sekali terpecahkan. Fenomena – fenomena yang tidak bisa diterima oleh logika manusia, bukti – bukti yang tidak kuat untuk mendukung pernyataan dalam memecahkan sebuah misteri, dan cerita – cerita mitos yang berkembang menjadi kesulitan bagi para peneliti sehingga banyak misteri yang belum terpecahkan. Banyak sekali teori – teori konspirasi atau asumsi yang dibuat sebagian orang dan menjadi pembahasan yang menarik bagi sekelompok pihak. Bahkan ada sebagian juga seperti acuh akan semua fenomena – fenomena ini.

Kali ini saya akan memberikan beberapa fakta dan misteri di dunia yang belum terpecahkan kepada pembaca setia Tafakta untuk menambah wawasan atau pengetahuan agar kita tahu betapa aneh dunia yang kita tempati ini.
  • Segitiga Bermuda


Fakta Dan Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan
Siapa yang tidak mengetahui tentang Segitiga Bermuda? Fenomena ini ramai ditayangkan di media – media televisi dan dibicarakan oleh banyak orang sebagai salah satu misteri terbesar yang belum terpecahkan sampai sekarang. Pendapat – pendapat dari pihak yang menikmati topik pembahasan ini juga banyak bermunculan.

Banyaknya kejadian – kejadian aneh yang terjadi di daerah yang membentang dari kepulauan Bermuda hingga Miami, Amerika Serikat, lalu ke San Juan Puerto Rico seperti hilangnya kapal dan pesawat yang melintas membuat para peneliti melakukan penelitian yang tetap saja menghasilkan tanda tanya atau tidak terpecahkan. Banyak orang dari berbagai negara mengatakan jika daerah ini merupakan pusat atau kerajaan iblis. Sebagian lain mengatakan jika Segitiga Bermuda merupakan tempat di mana Negara Atlantis tenggelam.

Tetapi fakta tentang apa yang terjadi di sana terkait kejadian seperti hilangnya kapal dan pesawat yang melintas bisa diakibatkan karena gas metana yang keluar dari dasar laut Segitiga Bermuda. Para peneliti juga beranggapan jika kompas di daerah ini tidak berfungsi secara benar yang mengakibatkan navigator tersesat. Tapi semua fakta ini tidak terlalu kuat sebagai penyebab kejadian – kejadian aneh tersebut.

  • Jack the Ripper


Fakta Dan Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan
Pada tahun 1883 di daerah sekitar Whitechapel Inggirs, warga dibuat ketakutan oleh seorang pembunuh misterius. Seluruh korban adalah wanita pelaku prostitusi. Dia membunuh dengan cara memotong seluruh organ dalam sang korban atau biasa disebut dengan mutilasi. Para detektif waktu itu dibuat sangat kebingungan karena jejak dari pembunuhan sangat sulit sekali untuk diketahui.

Banyak sekali dugaan – dugaan yang muncul mulai dari tuduhan jika Jack the Ripper adalah seorang ahli bedah. Karena oragan dalam para korban benar – benar bersih dan rapi dan kejadian ini hanya bisa dilakukan oleh orang – orang yang mengerti ilmu pembedahan. Ada juga yang mengatakan motif dari pelaku melakukan hal ini karena wanita merupakan makhluk yang tidak layak untuk hidup sehingga di selalu merusak bagian wajah korban hingga hancur.

Fakta yang hanya bisa dibuktikan pada misteri kali ini hanya korban – korban dari Jack the Ripper yang dibunuh secara sadis. Sampai sekarang, misteri tentang identitas sebenarnya dari sang pelaku masih belum terpecahkan hingga kini. Warga waktu itu juga tidak tahu apakah dia telah ditangkap atau mati secara alami.

  • Big Foot


Fakta Dan Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan
Bigfoot atau Sasquatch adalah makhluk mirip monyet . Ada juga yang mengatakan jika makhluk ini merupakan separuh manusia dan separuh kera. Lebih menyerupai seperti gorila yang berdiri, berjalan seperti manusia dan memiliki tinggi sekitar 2 meter. Bigfoot banyak sekali muncul di Amerika Serikat dan Canada tetapi lebih sering di barat laut Pasifik.

Warga asli Amerika sekitar mengatakan jika makhluk ini hanya mitos belaka. Tetapi sering munculnya Sasquatch menjadi tanda Tanya besar apakah makhluk ini benar – benar ada. Saksi mengatakan jika pernah melihat jejak kaki seperti manusia tetapi jauh lebih besar. Walaupun Bigfoot belum jelas apakah makhluk ini benar benar ada, Negara Rusia, Pernacis dan German telah mengakui jika spesies Sasquatch terancam punah. Berarti mereka menganggap jika makhluk ini benar – benar ada. Dan sampai sekarang, misteri tentang Bigfoot belum terpecahkan hingga kini.

  • Alien


Fakta Dan Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan
Alien merupakan sebuah misteri yang belum terpecahkan yang paling banyak dibicarakan oleh orang – orang. Secara pengertian menurut Wikipedia, Alien merupakan suatu kehidupan di luar bumi kita ini. Seperti yang dikatakan oleh para saksi yang tidak jelas kebenarannya, jika mereka pernah melihat piring terbang raksasa di langit atau biasa disebut dengan UFO sebagai bukti bahwa mereka benar – benar ada.

Sampai sekarang belum ada bukti nyata tentang keberadaan alien. NASA sendiri juga belum pernah melacak benda luar angkasa yang masuk ke atmosfer bumi selain meteorit – meteorit dan juga komet. Mereka hanya menemukan planet – planet yang berpotensi untuk kehidupan manusia.
Bagi kaum muslim, mereka meyakini jika makhluk alien ini merupakan jelmaan dari makhluk ciptaan Allah yaitu Jin. Karena jin memiliki kelebihan mampu mematerialisasikan energi sehingga dapat dilihat oleh mata kepala manusia dan dapat hilang sekejap mata.


EmoticonEmoticon